Sosok Idola




Nama               : M.Ridwan Dwi Septian
NPM                : 54410138
Kelas               : 1IA15

Tugas
Membuat Sebuah Artikel Yang dapat Menginspirasikan Dari Hal Yang Kecil Namun dapat Membuat Perubahan Besar !

 

Mungkin orang-orang di luar sana banyak yang mengidolakan seperti Justin Bieber,Messi,Taylor Swift,Ronlado,dan lain-lain. Tetapi coba kita renungkan siapaka idola anda masing-masing.
Saya adalah orang yang sangat mengidolakan Nabi Muhammad SAW. Karena mungkin hanya dialah manusia yang sempurna di hadapan Allah. Dan Nabi Muhammad juga mempunyai pengaruh besar terhadap dunia atas peradaban dalam menyebarkan agama Islam. Nabi Muhammad mempunyai akhlaq yang baik tiada satu manusiapun yang bisa sesempurna DIA. Nabi Muhammad adalah seseorang contoh atau teladan yang boleh kita ancungi jempol,karena berkatnyalah umat Islam dapat merasakan Islam yang sebenarar-benarnya dari dulunya yang dizaman jahiliyah.
Saya merasakan mempunyai seseorang yang benar-benar menjadi teladan bagi saya. Saya sangat ingin mempunyai akhlak seperti Nabi Muhammad SAW. Walaupun saya tak bisa sesempurna Nabi Muhammad tetapi,saya berusaha untuk mencontohi akhlaqnya. Saya merasakan ketenangan batin ketika mendengan Shalawat. Siapa yang tidak merasakan ketenangan batin ketika mendengan Sholwat itu di serayakan dengan berbondong-bondong.

Sholaatullaah salaamullaah alaa Thooha rosuulillaah
Sholaatullaah salaamullaah alaa Yaasin habiibillaah
Tawassalna bi Bismillaah wabil Haaadi Rosulillaah
wakulli mujaahidin lillaah bi ahlil badri yaa Allaah


Ilaahi sallimi ummah minal aafaati wannigmah
wa min hammin wa min ghummah bi ahlil badri yaa Allaah

Ilaahi-ghfir wa akrimna binaili mathoolibin minna wadafi masaa-ati 'anna bi-ahlil badri yaa Allah

            Indahnya sholawat itu mempunyai arti yang indah bagi umat Islam. Indahnya Islam membuat saya meraskan hal yang berbeda dan mempunyai keyakinan yang kuat bahwa Allah itu dan Nabi Muhammad adakah utusan Allah.

“ Ashaduallah Ilahailallah wa ashaduanna muhammadarasulullah ”

            Jika kita tau betapa beratnya perjuangannya mendapatkan kebebasan Islam,mungkin kita akan merasakan kesdihan dan merasakan sulitnya atas perjuangan Rashulullah dan Sahabat. Aku sendiri merasak betapa beratnya perjuangan Rasulullah dan para Sahabatnya.
            Walaupun saya ini merasa hina tidak ada salahnya saya mengidolakan kekasihnya Allah ,karena Nabi Muhammad adalah contoh teladan yang patut kita contoh. Nabi Muhammad juga di kenang sepanjang masa. Tidak ada yang satu manusiapun yang tidak mengenalin Nabi Muhammad SAW. Karena setipa adzan berkumandang nama Nabi Muhammad selalu di ucapkan di setian adzan.

“ Waashaduanna muhammadarasulullah “

Betapa indahnya adzan itu, panggilan cinta Allah untuk umat Islam untuk mengingat Allah,disinilah letak keindahan islam.Dimana seluruh umat muslim berkumpul untuk melasksanakan sholat.
Maka, dari itulah saya menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai Idola saya.
           

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers


Recent Comments